Teka – teki Sanchez, Apakah Akan Berseragam Red Devil?

0
108
teka-teki Sanchez

Ketidaknyamanan posisi sanches di Arsenal membuat spekulasi hengkangnya sang  pemain berembus kencang, mulai dari club rival liga inggris maupun club liga top eropa lainnya seperti PSG dan  Juve sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Chile tersebut.

Setelah banyaknya rumor yang berkembang sekarang teka-teki sanches sudah mulai terkuak, karena sang pemain dikabarkan akan segera berseragam setan merah. The Red Devils bahkan siap menjadikannya pemain dengan bayaran terbesar di Premier League. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Mourinho bahwa sang pemain akan segera berseragam MU. “Saya rasa transfer itu [Sanchez] akan segera selesai atau tidak jadi sama sekali,” buka Mourinho kepada website resmi MU.

“Saya rasa ia sudah sangat dekat dengan kami, jadi saya sangat positif. Saya tahu bahwa orang-orang kami telah melakukan segalanya untuk mewujudkan hal ini menjadi nyata.”

Andai transfer ini benar benar terjadi maka Manchester United akan memiliki tiga penyerang murni, karena seblumnya telah memiliki Lukaku dan Ibrahimovic. Hal ini akan menjadi kabar buruk untuk pemain-pemain muda MU karena akan semakin sulit untuk menembus team utama sebagai penyerang murni.

Dengan penambahan amunisi baru Manchester united diharapkan dapat bersaing dengan city untuk merebutkan title sebagai penguasa liga inggris musim 2017-2018. Apakah efek sanchez akan membuat membuat MU lebih produktif atau tidak ?? jawabannya ada di akhir musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here