Setelah Petisi Copot Anies Mencuat, Muncul Petisi Tandingan Dukung Terus Anies Gubernur DKI

LIPUTANDEPOK.COM – Setelah mencuat kembali petisi “Copot Anies Sebagai Gubernur DKI Jakarta” beberapa hari lalu muncul petisi baru sebagai tandingan dengan judul “Dukung Terus Anies Baswedan Gubernur DKI. Semangat Pak!”.

Kedua petisi tersebut berasal dari laman penggalangan suara Change.org. Sampai berita ini diturunkan dukungan terhadap Anies untuk terus lanjut sebagai Gubernur DKI mencapai 7.900 dukungan. Memang masih kalah jauh dengan petisi sebelumnya yang sudah mencapai 142.000 suara.

Narasi dukungan ini mendukung kinerja Gubernur yang sangat baik dan patut untuk diteruskan. Terus menjadi pemimpin yang antikritik, dan menurutnya kehadiran pak Anies memberikan dampak positif bagi warga DKI.

“Kinerja Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI sangat baik dan sangat perlu diteruskan. Teruslah menjadi pemimpin yang tidak anti kritik, pertahankan semboyan dicaci tidak tumbang, dipuji tidak terbang. Kami warga DKI yang merasakan kehadiran Pak Anies memberikan dampak positif bagi warga secara langsung. DKI milik warganya, dan DKI harus memiliki pemimpin yang membela warganya, bukan golongan pemilik modal saja. Semangat terus pak Anies! Kami dukung pak Anies! Jangan gentar menghadapi siapa saja yg menjadi antek penjajah!” tulis pembuat petisi.

Tentunya dua petisi ini patut ditunggu mana yang akan meraih suara dukungan tertinggi. Apakah copot Anies terus naik atau Dukung Anies mampu melewati petisi sebelumnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here