Persib Tertunduk Lesu Setelah Dikalahkan PSMS Medan

0
99

Bandung – Persib bandung secara mengejutkan takluk 2-0 dari PSMS Medan dalam lanjutan group A piala presiden 2018, pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pda tanggal 22/1.

Diawal babak pertama persib terus menekan dan menguasa pertandingan untuk mencuri gol, beberap peluang didapat oleh tim kebangaan masyarakat jawa barat. Namun upaya tersebut masih terhalang tembok pertahanan tim asuhan Djajang Nurjaman.

Memasuki menit 26 PSMS medan unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh fret listianto, lolos dari jebakan ofside dengan mudah mengoyak jala maung bandung yang dijaga oleh Muhamad Natsir.

Setelah kebobolan pertama , pemain persib seperti kehilangan konsetrasi dan hal ini dimanfaatkan oleh pasukan Djajang Nurjaman untuk mengandakan kedudukan. Pada menit ke 30 bola liar hasil tembakan samuel jatuh ke kaki Antoni Putra nugroho yang dengn muda menjebloskan bola ke gawang Natshir.

Skor tetap bertahan hingga pluit akhir, hasil ini memantapkan PSMS medan dipuncak klasrmen group A diikuti Sriwijaya dan Persib diperingkat ke 2 dan 3 dengan point yang sama 3 poin, PSM Makasar masih belum beranjak dari dasar klasemen dengan dua kali kekalahan. (Darnis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here