Megawati Pimpin Rapat PDIP di Sumut Bahas Pilkada, Djarot Hadir

0
69

MEDAN – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memimpin Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan Sumatera utara. Pada rapat ini, bakal cagub Djarot Saiful Hidayat beserta pasangannya Sihar Sitorus turut hadir.

Rapat yang berlangsung secara tertutup ini berlokasi di Hotel Danau Toba, Medan, Sabtu (20/1/2018) siang. Djarot mengatakan, rapat ini akan membahas program kerja.

“Menyusun program kerja untuk pemenangan. Makanya diundang seluruh pengurus DPD,” ujarnya.

Dharot yang merupakan mantan Gubernur DKI itu menyampaikan, Megawati dalam rapat ini juga memberikan sejumlah arahan kepada kader PDIP.

“Ini Rakerdasus pertama, dihadiri Bu Mega. Nanti akan ada Rakerdasus di daerah yang lain. Bagi saya dan Pak Sihar, tentu saja ini sangat istimewa,” terangnya.

Setelah ini, juga akan dilakukan deklarasi PDIP soal Pilgub Sumut. Selain kader, turut hadir para relawan.

Usai penetapan calon gubernur oleh KPU Sumut, Djarot menerangkan dirinya akan langsung melakukan sosialisasi ke daerah yang ada di Sumatera Utara.

“Pasti (ke daerah). Setelah nanti penetapan KPU (soal penetapan calon). Kita melangkah saja. Nanti dimana kita nongkrong disitu kalau bisa kita tidur di rumah warga,” jelas Djarot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here