Korkom Politeknik APP Mengadakan Musyawarah Rayon Pembentukan KAHMI APP

Depok – Kordinator Komisariat Politeknik APP HMI Cabang Depok menginisiasi pembentukan KAHMI APP melalui Musyawarah Rayon I pada Sabtu kemarin. (22/12/2018)

Acara yang digelar di Auditorium Kampus Politeknik APP Jakarta sekaligus menjadi reuni akbar alumni HMI lintas generasi. Mengusung tema supaya terjaling silaturahmi antar alumni dengan anggota HMI kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik dan KAHMI APP pun terbentuk.

Prima Remolda salah satu Presidium KAHMI APP terpilih mengatakan organisasi KAHMI APP diharapkan mampu menjadi sarana untuk membangun negeri yang berketuhanan, berkeadilan dan beradab dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Jadikan Organisasi KAHMI APP sebagai salah satu sarana utk membangun Negeri yg BERKETUHANAN, BERKEADILAN dan BERADAB dalam NKRI.” ucap Prima saat diwawancarai selepas acara.

Selain itu, KAHMI APP memiliki tujuan untuk dapat menjalin silaturahmi antara anggota HMI dengan Alumni HMI APP dengan baik. Sehingga dapat saling bantu dalam kemajuan organisasi kedepan.

“Salah satu tujuan didirikan KAHMI APP adalah untuk mengikat hubungan talisiraturahmi antar alumni HMI APP dengan pengurus HMI Korkom APP saat ini.” tambah Prima.

Prima menambahkan KAHMI APP akan berpartisipasi dalam pengembangan program kerja keumatan, dimana program tersebut diharapkan mampu memberikan manfaat bagi anggota HMI APP, KAHMI, lingkungan sekitar dan pihak lainnya.

“KAHMI APP akan berpartisipasi pada pengembangan program kerja keumatan, yang dapat bermanfaat bagi anggota KAHMI APP / HMI APP, Lingkungan Masyarakat dan pihak lainnya.” tambah Prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here