Juventus Tertunduk Lesu, Keunggulan 2 Gol Disamakan Spurs

Liputandepok – Lanjutan Liga Champions 2018 menampilkan beberapa drama seru diantaranya Juventus vs Tottenham Hotspur. Leg pertama babak 16 besar ini dihelat di Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB.

Juventus unggul lebih dulu dengan gol yang disumbangkan Gonzalo Higuain di menit kedua. Higuain kemudian menggandakan keunggulan Juve setelah berhasil mengeksekusi penalti di menit ke-9. Namun Spurs balik menekan dan menguasai pertandingan.

Gol balasan Spurs dicetak oleh penyerang mereka Harry Kane di menit ke-35. Juventus nyaris menjauhi Spurs lagi ketika mendapatkan penalti di ujung babak pertama, namun Higuain gagal menkonversi menjadi gol.

Babak kedua Spurs melanjutkan tekanannya, dan akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-71 melalui tendangan bebas Christian Eriksen. Gol tersebut membuat kedudukan akhir menjadi 2-2 sampai laga berakhir.

Hasil ini menjadi kerugian besar bagi Juventus, mengingat leg kedua akan diadakan di markas Spurs, sebaliknya bagi Spurs hasil imbang 0-0 atau 1-1 sudah cukup membawanya lolos ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here