Irfan Hakim Sibuk Bekerja, Istri Akhirnya Ditemani Sopir ke Rumah Sakit Bersalin

LIPUTANDEPOK.COM – Di bulan Ramadhan ini banyak artis tanah air yang mendulang rejeki. Acara TV yang biasanya pada hari bisa mengandalkan jadwal prime time, kini bertambah dengan adanya jadwal di jam buka dan sahur.

Hal ini tentu saja menjadi berkah tersendiri bagi artis karena banyak yang kebanjiran job dengan penambahan jadwal di bulan ramadhan.

Salah satu presenter kondang Indonesia yang tidak melewati momentum ini adalah Irfan Hakim yang mendapatkan job dengan tema keagamaan, Akademi Sahur Indonesia (AKSI), di stasiun televise Indosiar.

Karena jadwal syuting yang cukup padat, Irfan terpaksa tidak ikut mengantarkan istrinya yang akan bersalin di rumah sakit.

Presenter yang baru saja dikaruniai anak kelima pada Sabtu (25/5/2019), mengungkapkan hal tersebut melalui vlog di channel Youtube deHakims.

Mendapat informasi istrinya telah memasuki bukaan ketiga, Irfan Hakim memutuskan untuk menyusul sang istri ke rumah sakit.

“Jadi pas syuting itu aku udah tahu istri masuk rumah sakit, terus pas segmen 1 dikabarin kalau bukaan 3, akhirnya udah segmen 2, izin,” jelasnya seperti yang dikutip oleh Grid.ID pada Minggu (26/5/2019).

Untung permintaan izin itu dikabulkan oleh kru acara yang dia bawakan.

“Untung aja Indosiar baik banget, makasih ya tim AKSI Indosiar,” ucapnya menyampaikan terima kasih pada kru acaranya.

“A, ceritain dong peranannya Hendra, sampai bisa menemani di UGD tuh?” ucap kameramen yang menanyakan peran dari Hendra dalam momen detik-detik kelahiran.

“Ya gitu. Jadi Hendra tadi, seperti biasa kan nyetirin aku, ya udah akhirnya tadi Hendra saya utus pakai mobilnya,” jelas Irfan Hakim.

“Nah akhirnya Hendra jemput istri aku di rumah,” tambanya.

“Aku bareng Awan pakai asisten, Hendra pakai mobil Awan, yaudah nyusulin ke sana,” ceritanya lagi.

Ketika dia sedang syuting, Hendra yang menjagai istrinya di rumah sakit.

“Jadi sekarang istri aku cuma bareng Hendra doang” ujarnya.

Sedangkan anak-anaknya masih pada di rumah dan baru akan menyusul seteah sahur.

“Anak-anak di rumah nanti, mungkin habis sahur, mereka akan nyusul ke rumah sakit,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here