Alexis Sanchez Resmi Berseragam Setan Merah

0
175
Alexis Sanchez Resmi Berseragam Setan Merah

Liputandepok.com – Teka-teki kepindahan Alexis Sanchez terjawab sudah. Alexis Sánchez kini resmi menjadi pemain Manchester United dengan kesepakatan pertukaran yang telah disetujui kedua tim antara Arsenal yang merelakan strikernya merapat ke Old Trafford dan Mancester United yang menyepakati kepindahan Henrikh Mkhitaryan menuju London utara.

Kepada MUTV, Alexis Sanchez yang kini bernomor punggung 7 United ini mengatakan bahwa bergabung dengan Mancester United adalah mimpinya sejak lama “Karena saya masih muda, saya selalu mengatakan bahwa mimpiku adalah bermain untuk Manchester United, dan saya tidak hanya mengatakannya karena saya di sini sekarang dan hari ini menjadi kenyataan. “

Sanchez menambahkan dirinya pernah membahas keinginannya tersebut bersama mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson “Saya selalu mengatakan sebagai anak kecil yang ingin bermain untuk United dan saya pernah berbicara dengan Sir Alex Ferguson tentang hal itu. Kami mengobrol sekitar 20 menit. Dan saya mengatakan kepadanya bahwa mimpiku adalah datang ke sini ke Manchester United. Ini benar-benar klub terbesar di Inggris dan sangat kuat, jadi sekarang ketika saya mendapat kesempatan untuk datang ke sini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa” Ucap mantan pemain Arsenal ini.

Tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, pelatih Manchester United Jose Mourinho melemparkan pujian pada Sanchez, Mou mengatakan: “Alexis adalah salah satu penyerang terbaik dunia dan dia akan melengkapi kelompok striker kami dia yang sangat muda dan berbakat akan membawa ambisinya, dorongan dan kepribadiannya, serta kualitas yang membuat pemain Manchester United dan tim semakin kuat serta publik Old Trafford pun akan bangga dengan kedatangannya.”

Sebuah pernyataan klub mengkonfirmasi bahwa Mkhitaryan telah bergabung dengan Arsenal setelah 18 bulan berseragam United dengan harga sekitar £ 27 juta. Tak ingin melupakan jasa Miki, Mourinho mengatakan: “Saya ingin mengharapkan Henrikh semua kesuksesan dan kebahagiaan yang saya yakin akan dia dapatkan. Dia adalah pemain yang tidak akan kami lupakan, terutama untuk kontribusinya terhadap kemenangan Europa League kami.” Tutupnya.

Selamat datang Alexis Sanchez ! (Ghea Aprili Hafsah S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here