Liburan ke Bali di Masa New Normal bersama Reflytrip

Liputandepok.com –¬†Pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia dengan kasus yang relatif masih tinggi. Namun pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan adaptasi kehidupan baru atau (New Normal).

Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah mensosialisasikan protokol kesehatan di tempat-tempat wisata. Hal ini untuk membantu memulihkan sektor pariwisata yang menjadi sektor paling terdampak Covid-19.

Merespon kondisi normal baru dunia pariwisata Direktur Executive Reflytrip Travel Fauzi Ghanim membuka paket berlibur ke Bali dan Jogja dengan harga terjangkau. Fauzi berharap sektor pariwisata segera pulih sehingga pelaku wisata bisa kembali aktif menjalankan usaha pariwisata seperti dulu.

“Reflytrip membuka paket liburan hemat ke Bali, tujuannya agar sektor pariwisata kembali pulih.” ujar Fauzi, Senin, (7/9/20).

Menurut Fauzi masyarakat tentu sudah rindu untuk melakukan perjalanan wisata, namun tidak dapat dipungkiri kekhawatiran pasti ada. Fauzi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir berlibur selagi protokol Covid dilaksanakan.

“Sudah banyak masyarakat yang rindu liburan, jangan khawatir yang penting protokol Covid dijalankan insyaallah aman.” tambah Fauzi.

Reflytrip adalah perusahaan yang didirikan Fauzi sejak 2015 bergerak di bidang jasa perjalanan wisata. Paket liburan yang saat ini ditawarkan adalah Open Trip Bali+Jogja dan Open Trip Bromo+Batu. Tentunya dengan fasilitas terbaik dan harga terjangkau.

“Reflytrip sudah buka trip ke Bali-Jogja dan Bromo-Batu. Seperti biasa dengan harga hemat. Keberangkatan dari Jabodetabek dengan jalur darat.” tutup Fauzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here