Jelang Pikada 2020, Bawaslu Depok Lantik 33 Panwascam

Jelang Pikada 2020, Bawaslu Depok Lantik 33 Panwascam

Liputandepok.com – Jelang pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2020, dalam rangka pengawasan proses tahapan Bawaslu Kota Depok menggelar pelantikan 33 anggota panitia pengawasa kecamatan (Panwascam), Senin (23/12/2019).

Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli mengatakan proses pembentukan Panwascam dilakukan sesuai dengan pedoman Bawaslu dimana menghasilkan SDM Pengawas Pemilu yang berintegritas dan siap mengemban tugas sebagai Panwas Kecamatan, panwas terpilih harus menguasai skill dan keterampilan yang mumpuni di berbagai aspek.

“Kita ingin meningkatkan kualifikasi Panwas Kecamatan melalui proses pembentukan yang telah terlaksana. Terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam proses yang telah berjalan.” ujar Luli

“Perlu diingat bagi Panwas Kecamatan yang telah dilantik, tentu Pemilu 2019 dan Pemiliha Walikota 2020 sangat berbeda dinamika. Sehingga sahabat Panwas Kecamatan harus cermat. Bagi yang baru menjadi anggota Panwas Kecamatan, ayo belajar cepat dan cerdas. Selamat untuk Panwas Kecamatan terlantik. Selamat datang dalam Keluarga Besar Bawaslu. Jaga terus integritas dan kredibilitas.” tutup Luli. (gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here