Atlet Panahan Asal Depok Bawa Emas di Kejurnas

Liputandepok.com – Mahreza Wahyu Isata atlet panahan asal Depok berhasil membawa pulang emas dan sertifikat. Mahreza adalah salah satu atlet dari 17 orang yang mengikuti kejuaraan Nasional Junior U-20 yang diselenggarakan pada 18-20 Desember 2019. Kejurnas tersebut berlangsung di Danseskoau Archery, Lembang, Bandung dan menjadi kejurnas junior pertama yang diadakan.

Reza merebut emas setelah di babak semi final bertemu dengan atlet panahan yang pernah pengikuti pelatnas, dan di final bertemu dengan atlet dari Badung, Bali.

Walaupun saat pertandingan hujan dan tidak cukup baik untuk melakukan pertandingan, Ami bersyukur hal tersebut tidak menjadi kendala berarti.

“Saya sangat bersyukur dan cukup terkejut kami bisa membawa pulang emas. Karena setelah porda, latihan cukup jauh dan tidak seketat latihan sebelumnya,” tutur Pelatih Cabang Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Depok, Ami.

“Sebelumnya kami hanya ingin melihat dan menguji hasil latihan anak-anak selama ini. Oleh karena itu ini merupakan suatu kebanggaan karena Reza berhasil mengalahkan atlet yang pernah mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas),” tutup Ami. (gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here